Lugas dan Berimbang

Wali Kota Pangkalpinang Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila

0 1,042

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG— Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang. Sabtu, (1/6/19)

Meskipun cuaca saat itu kurang bersahabat, upacara tersebut berlangsung dengan khidmat, yang diikuti seluruh ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang.

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian, Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza serta Forkopimda Pemkot Pangkalpinang

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dalam sambutanya mengatakan, Pancasila merupakan keyakinan yang harus dijunjung tinggi untuk mempersatukan keanekaragaman di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Pancasila sebagai suatu keyakinan dan pendiri yang azazi harus terus diperjuangkan, jangan sampai kita tercerai berai dan selalu menjunjung tinggi nilai – nilai Pancasila dan sebagai mempersatukan keanekaragaman agama dan budaya di NKRI khususnya” ujar Molen.

Lanjutnya, Molen juga mengucapkan terima kasih kepada peserta upacara, dikarenakan pada hari tersebut merupakan hari libur.

“Saya mengucapkan beribu terima kasih kepada peserta disini, karena telah meluangkan waktunya di hari libur, meskipun hujan tetap menjalani upacara kesaktian Pancasila” kata Molen. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.