Lugas dan Berimbang

SMA Muhammadiyah Bersama IPM Pangkalpinang Bagikan Takjil

0 1,517

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG—SMA Muhammadiyah Pangkalpinang bekerjasama dengan pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Pangkalpinang, membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan, di kawasan simpang 4 lampu merah, Kelurahan Keramat, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang. Rabu, (29/5/19)

“Dalam bulan suci ramadhan ini yang penuh berkah sambil membagikan takjil dan tak luput juga membagikan brosur kepada para masyarakat dalam membagikan takjil tersebut, ujar Ilma Rahma Dewi selaku ketua pelaksana kegiatan. Rabu

Ia juga berharap, kegiatan ini sekaligus mempromosikan kepada masyarakat bahwa SMA Muhammadiyah Pangkalpinang, senantiasa memberikan edukasi dalam bidang pendidikan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Pangkalpinang Estu Triyogi, mengatakan pentingnya berbagi dalam bulan suci ramadhan yang penuh berkah. Bahwasannya dapat menghidupkan eksistensi SMA Muhammadiyah Pangkalpinang agar lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dengan baik kepada seluruh anggota yang telah terlibat dalam pelaksanaan ini. Sebelumnya SMA Muhammadiyah Pangkalpinang akan selalu mendukung aktivitas yang dilakukan”, ujarnya.

Estu juga berharap, kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus dilaksanakan, sebagai bentuk dakwah dan berbagi bersama masyarakat.

“Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih banyak dan kedepannya kegiatan ini tak sampai disini juga”, harapnya.(ZR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.