Lugas dan Berimbang

Si Jago Merah Lahap Gudang Wings Pangkalpinang

0 758

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG—Gudang PT. Pangkalpinang Distribusindo Raya merupakan produk Wings, yang berada di jalan Abdullah H. Seman, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang habis dilalap si jago merah (terbakar). Jumat, (24/5/9) siang.

Sontak kebakaran tersebut membuat warga sekitar panik berhamburan keluar rumah, dan menjadi tontonan warga sekitar.

Warga berhamburan keluar saat kebakaran. (24/5/19)

Terpantau, beberapa unit mobil damkar lalu lalang berusaha untuk memadamkan gudang Wings.

Sementara itu, Kapolsek Taman Sari, AKP Teguh mengatakan, informasi tersebut didapatkan dari warga setempat, bahwa telah terjadi kebakaran.

“Sekitar kurang lebih pukul 12.00, anggota Polsek Taman Sari sudah berada dilokasi dan melakukan pengamanan, agar masyarakat tidak mendekati lokasi kebakaran”, ujar AKP Teguh saat diwawancarai wartawan. Jumat

Menurut AKP Teguh, penyebab kebakaran saat ini belum diketahui dan belum bisa mendekati karena besarnya kobaran api.

“Untuk sampai sekarang ini, kami masih mencari informasi penyebab kebakaran tersebut”, katanya.

Ia juga mengatakan, informasi saat ini belum ada korban jiwa, karena saat kejadian pegawai sedang istirahat

Selain itu, pemilik rumah yang bernama Ibu berinisial Dn dihampiri awak media ini mengatakan, kepanikan terjadi ketika dilihat kepulan asap mulai memumbung tinggi ke langit, sontakDia langsung mengangkut barang beharga keluar rumah untuk diselamatkan.

“Saat itu saya lagi keluar, saat melihat asap sudah menghitam tinggi, saya bergegas untuk pulang dan langsung mengangkut barang beharga keluar rumah” kata Ibu Dn saat diwawancara.

Ia juga mengatakan, kejadian kebakaran pada saat itu, pihak PT. Pangkalpinang Distribusindo Raya tidak ada satupun memberitahukan bahwa terjadi kebakaran. (gr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.