Lugas dan Berimbang

Selama Ramadhan, Honda DM Pangkalpinang Gelar Berbagai Kegiatan

0 1,639

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG—Honda Daya Motor Pangkal Pinang bekerjasama dengan Ikatan Remaja Masjid Desa Air Mesu mengelar berbagai kegiatan di Bulan Ramadhan 1440 H. Senin, (20/5/19)

Kegiatan dimulai dengan lomba mewarnai tingkat anak-anak TK dan SD, yang diikuti oleh sekitar 50 anak-anak Desa Air Mesu.

Setelah itu, dilanjutkan buka puasa bersama Bupati Bangka Tengah dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, dan tausiyah yang disampaikan oleh penceramah Ustadz Habib Husein Umar Assegaf dari Mentok.

Sementara itu, Kepala Cabang Honda Daya Motor Pangkal Pinang Effendy mengatakan acara safari ramadhan ini rutin dilakukan setiap tahun oleh Daya Motor Pangkal Pinang selain.

“Acara perlombaan dan buka puasa bersama, kami  juga memberikan paket servis ekonomis khusus para konsumen motor honda yang ada di desa Air mesu, dan ada stand Pameran motor honda dengan promo spesial ramadhan”, kata Efendy.

Ia juga mengatakan, dalam pameran tersebut akan banyak penawaran dan potongan harga terbaik setiap unit pembelian langsung.

“Konsumen tinggal pilih mau motor apa nanti akan diberikan paket potongan tenor sampai dengan 5 bulan dan Voucher discount sampai 1,5 juta khusus pengambilan di Pameran”, terangnya.

Efendy juga berharap, dengan adanya acara ini, semakin dekat dengan masyarakat dan konsumen setia Honda yang merupakan salah satu wujud dari Triputra DNA yakni semangat berbagi. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.