Lugas dan Berimbang

Pemkot Pangkalpinang Kirim Tenaga Medis di Setiap PPK

0 943

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG—Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang mengirim petugas bantuan medis di setiap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di daerah tersebut.

” Kita kirim petugas kesehatan kita untuk para KPU, Bawaslu, dan PPK karena kasihan mereka kerja 24 jam beberapa hari ini, ada yang sakit dan drop kita bantu dengan obat-obatan dan pengobatan bagi mereka”, ujar Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat diwawancara usai pelepasan mahasiswa STIK. Jumat, (26/4/19).

Wali Kota yang akrab disapa Molen ini juga mengutarakan, ini merupakan apresiasi dari Pemkot kepada petugas dengan memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal.

” Ini inisiatif kita untuk membantu itu, Pemkot mengirim sebanyak 3-4 petugas medis setiap PPK dan semoga bermanfaat untuk mereka”, ujar Molen.

Selain itu, Dia juga turut bangga dan prihatin atas perjuangan petugas PPK yang sampai saat ini masih setia menjalankan tugas.

“Kasihan mereka tidak sebanding lagi dengan honor yang mereka terim, tapi mereka dengan semangat melaksanakan tugas dengan ikhlas. (gr)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.