Lugas dan Berimbang

Kapolres Pangkalpinang Pimpin Sertijab 5 Perwira

0 845

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG— Kepolisian Resort Pangkalpinang ( Polres) melaksanakan upacara serah terima jabatan (setijab) yang berlangsung di halaman Mapolres Pangkalpinang, Kamis. (21/3/19).

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang Iman Septana Risdiono, serta diikuti personil Polres Pangkalpinang.

Pejabat yang dimutasi diantaranya, AKP Junaidi sebelumnya menjabat Kapolsek Taman Sari menjadi PS Kabag Ren Polres Bangka, AKP Rudolf Sitorus sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang menjadi Pama Ditresnarkoba Polda Babel, dan Iptu Chandra Satria menjabat Panit I Unit I Subdit II Ditkrimsus Polda Babel menjadi Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang.

Dilanjutkan dengan AKP Kardinata sebelumnya sebagai PS. Kabag Ren Polres Bangka menjadi PS. Kabag Ren Polres Pangkalpinang, dan AKP Teguh Setiawan jabatan lama Kanit I Silidik Subditgakkum Ditpol Air Polda Babel dengan jabatan baru Kapolsek Taman Sari.

Usai upacara sertijab, Wakapolres Pangkalpinang Kompol Nursamsi seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Septana Risdiono menyebutkan, sertijab ini merupakan penyegaran di wilayah Polres Pangkalpinang.

” Sertijab pelantikan sudah selesai masa nya dari posisi mereka bertugas, tugas kepolisian yang mereka lakukan di tahun 2018 sudah terlaksanakan dengan baik , dan berharap dengab pergantian ke pemimpinan dibagian nya pun semakin baik di tahun 2019 ini”. (gr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.