Lugas dan Berimbang

85 Peserta Ikuti Workshop Cabang Olahraga Atletik

0 1,260

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALANBARU— Sebanyak 85 peserta mengikuti Workshop Cabang Olahraga Atletik dengan tema “Pembinaan dan Penguatan SDM Cabang Olahraga Atletik” yang berlangsung di Goor STKIP Muhammadiyah Babel. Rabu, (27/2/19).

Kegiatan diawali dengan pembukaan, yang turut dihadiri Wakil Ketua I Pengprov PASI Babel, Harun, S.Pd, Kepala SMA Muhammadiyah Estu Prayogi, S.E, Ketua BAAKA STKIP Muhammadiyah Babel Dedy Putranto, M.Pd, Kapordi PJKR STKIP Muhammadiyah Babel Widati Amalin Ulfah, M.Pd., beserta dosen serta staf.

” Terimakasih kepada para panitia yang bekerja keras dan juga dukungan semua pihak yang terlibat, sehingga terlaksananya Workshop Atletik ini”, ujar Restum selaku Kepala SMA Muhammadiyah Pangkalpinang dalam sambutannya.

Ia mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM dan juga menambah wawasan ilmu dibidang Atletik

“Diharapkan kegiatan ini memberikan manfaat besar bagi peserta, demikian juga untuk para guru untuk menambah ilmu dalam mendidik siswa di sekolah”, harapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I Pengprov PASI Babel Harun dalam sambutanya, mengapresisasi SMA Muhammadiyah yang telah membantu dalam pengembangan SDM Atletik.

” Ini merupakan salah satu program PASI yakni pembinaan SDM, dalam rangka penyiapan SDM berkualitas itu harus dilaksanakan dengan matang salah sataunya dengan pelatihan ini”, katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan dalam hal ini Pengprov PASI berkomitmen membentuk pelatih Atletik yang profesional dibidangnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi Manajemen Penyelenggaraan Event Olahraga oleh Wakil Ketua I Pengprov PASI Babel Harun. (gr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.