Lugas dan Berimbang

Pembangunan Taman Wilhelmina Kota Pangkalpinang Segera Terealisasikan

0 540

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG— Pemerintah kota Pangkalpinang bekerja sama dengan PT. Timah tahun ini akan membangun Wihelmina Park di Taman Sari, kota Pangkalpinang.

“Pembangunan Taman tersebut sudah deal dengan PT. Timah, insya Allah tinggal menunggu konfirmasi dari pusat untuk membangun kawasan tersebut”, ujar Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil usai kegiatan Pameran Desain, di Tins Palaza Minggu, (24/2/19).

Wali Kota yang akrab disapa Molen ini juga mengatakan, pembangunan Taman Wihelmina merupakan bentuk CSR PT. Timah untuk Walikota Pangkalpinang.

“Natinya akan ada satu panggung mini untuk pentas seni, boleh digunakan setiap malam minggu untuk tampil disana”, ujar Molen.

Menurutnya, Taman Wihelmia dibangun sebagai sarana kreatifitas anak muda dan juga tempat nongkrong dan siapa pun boleh menggunakan fasilitas tersebut.

“Taman ini dilengkapi dengan tempat untuk melukis, panjat tebing, tempat main skate board, juga tempat olahraga serta lintasan joging. Semuanya dibangun PT Timah untuk konsepnya dari kita, insya allah tahun ini segera dibangun”, harapnya. (gr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.