Lugas dan Berimbang

Peringati HPN 2019, Wali Kota Ajak Insan Pers Membangun Pangkalpinang

0 444

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG—Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mengajak insan pers bersinergi bersama membangun kota Pangkalpinang.

Hal tersebut disampaikanya saat ditemui awak media usai kegiatan Jumat Bahagia di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang. Jumat, (8/2/19).

“ Terimakasih kepada kawan-kawan pers dimasa kerja 86 hari saya kerja ini terjalin dengan baik, mudah-mudahan kedepan ini terus kita tingaktkan. Jadikan saya teman dan kawan dalam membangun kota Pangkalpinang ini, ujar Maulan Aklil yang akrab disapa Molen.

Ia berharap kedepanya dapat bersama memajukan kota Pangkalpinang dan menjadi kontrol setiap kebijakan-kebijakan yang dilakukan Pemkot Pangkalpinang

“Peran pers sangat penting sekali, baik dalam mempromosikan daerah, kritik daerah sebagai penyeimbang stabilistator dalam kepemimpinan saya, dan saya mohon ini kita teruskan kembali dalam membangun Pangkalpinang menjadi kota Beribu Seyuman”, harap Molen

Leave A Reply

Your email address will not be published.