Lugas dan Berimbang

Bulan April Nanti, Wali Kota Pangkalpinang Akan Rotasi Kepala OPD

0 498

SATUARAHNEWS.COM. PANGKALPINANG—Dalam meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), pada bulan April nanti Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil akan melakukan penyegaran atau merotasi sejumlah Staf dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah Pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang.

Hal tersebut disampaikanya saat ditemui awak media usai kegiatan Jumat Bahagia di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang. Jumat, (8/2/19).

Ia mengatakan dalam prosesnya tentunya harus mengikuti peraturan yang ada, “memang betul kita perlu melakukan penyegaran di OPD namun kita tetap ikuti aturan bahwa dalam rotasi, demosi, mutasi itu yang boleh dilakukan seizin Kemendagri itu 6 bulan setelah pelantikan” terang Maulan Aklil yang akrab disapa Molen.

Molen mengatakan, artinya nanti sekitar bulan April, saat ini kita berupaya  menginventarisir dan mengevaluasi orang orang yang bisa kerjasama dengan saya dalam membangun kota Pangkalpinang.

Dilanjutkan Molen, saya yakin ASN di kota Pangkalpinang bagus cuma perlu diganti, nanti kita lihat di bulan April nanti.

“Ada 1atau 2 orang yang akan kita ganti karena mengundurkan diri dan ada juga yang mengajukan untuk pindah”, tambah Molen. (gr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.