Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Bank Sumsel Babel Gelar Grand Prize Tabungan Pesirah 2021, Hadiah Utamanya Satu Unit Mobil

0 860

 

SatuArahNews, Toboali- Puluhan Nasabah Bank Sumsel Babel hadir pada kegiatan pengundian Grand Prize Tabungan Pesirah Tahun 2021 cabang Toboali, Kamis (3/1/22).

Adapun Grand Prize yang diberikan Bank Sumsel Babel cabang Toboali dan pembantu Payung kepada pemenang Tabungan Pesirah berupa 1 unit mobil Toyota Inova, 2 unit Sepada Motor Honda, 1 unit TV, 1 unit Laptop dan 1 lemari es

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel, Edward Octavidy mengatakan bahwa pengundian Grand Prize Tabungan Pesirah ini merupakan bentuk penghargaan kepada nasabah Bank Sumsel Babel cabang Toboali.

“Hadiah ini bentuk penghargaan kepada nasabah kami yang telah mempercayai dananya untuk disimpan di Bank Sumsel Babel cabang Toboali Khususnya dan untuk pengundian hadiah mobil kepada nasabah yang saldonya 5 Juta,” kata Edward

Selain itu, dirinya mengajak nasabah untuk selalu meningkatkan saldo tabungan dengan meningkatkan saldo tabungan di Bank Sumsel Babel ini secara tidak langsung nasabah sudah berperan dalam pembangunan di Bangka Selatan ini.

“Dari dana-dana yang mereka tempatkan itu kami salurkan kembali kedalam bentuk kredit kepada para pelaku UMKM dan disitulah peran Bank Sumsel Babel dalam meningkatkan prekonomian masyarakat Bangka Selatan ini,” ujarnya

Sementara itu Edward menjelaskan target dana KUR pada Tahun 2022 dari pusat sebesar 55 Miliar dan disalurkan untuk semua sektor yang produktif seperti Pertanian, Perkebunan, perdagangan dan Perikanan.

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Haris Setiawan mengatakan, Bank Sumsel Babel telah memberikan kontribusi yang nyata terhadap masyarakat Bangka Selatan dengan pengembangan UMKM melalui dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) di masa pandemi covid 19.

“Pemulihan ekonomi di tengah pandemi ini Bank Sumsel Babel telah banyak memberikan support kepada pelaku UMKM dengan kemudahan kredit. Sehingga para UMKM ini bisa eksis terus di masa pandemi saat ini,” kata Sekda

Tak hanya itu, dirinya berharap kepada Bank Sumsel Babel agar selalu memotivasi kepada nasabah untuk selalu meningkatkan saldo tabungan sehingga dapat berperan dalam membangun wilayah Bangka Selatan ini.( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.