Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Satpol PP Basel Imbau Pedagang Tidak Jualan di Trotoar Simpang Lima Habang

0 51

TOBOALI- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Kepulauan Bangka Belitung melalui Dinas Satpol Pp mengimbau para pedagang agar tidak berjualan di sepanjang trotoar Himpang Lima Habang.

Kepala Bidang Perda Dan Peraturan Kepala Daerah Kabupaten Bangka Selatan Abu Bakar mengatakan. Sosialisasi bersifat himbauan kepada pedagang ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan ketertiban bagi para wisatawan yang berkunjung ke daerah ini.

” Harapan kami para pedagang tidak berjualan di atas trotoar alun-alun simpang lima Toboali, karena dapat menggangu ketentraman masyarakat dan mencemari pedestarian wisata yang belum selesai dibangun ini,” sebutnya, Senin (16/9/2024).

Ia menjelaskan bahwa pihaknya telah berulang kali menyampaikan pesan imbauan ini ke para pedagang untuk tidak berjualan di atas trotoar, namun mereka tetap tidak mengindahkan larangan tersebut.

” Apabila pesan imbauan kami tidak diindahkan, maka akan diberikan sanksi berupa teguran hingga sanksi terberat yakni penertiban,” tegasnya.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat terutama pengunjung untuk bersama-sama merawat dan mencintai fasilitas umum yang telah dibangun oleh pemerintah daerah.

” Manfaatkan fasilitas sebijak mungkin karena ini dibangun untuk masyarakat, fasilitas umum jangan dirusak dan jagalah kebersihan. Harapannya dapat terus dinikmati oleh masyarakat maupun pengunjung lainnya,” harapnya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.