Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Kementerian Setneg RI bersama Pemkab Basel Tinjau Pembangunan Infrastruktur

0 52

TOBOALI- Pemerintah daerah Kabupaten Bangka Selatan menyambut kedatangan
Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia bersama jajarannya, untuk meninjau langsung infrastruktur pembangunan yang ada di wilayah itu.

Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia itu meninjau beberapa lokasi pembangunan salah satunya Lokasi Pasar Toboali, Penanganan Jalan Inpres Ruas jalan Toboali – Serdang, kondisi irigasi Desa Rias dan Jalan Nasional Desa Bikang.

” Kunjungan hari ini berjalan lancar. khusus Pasar Toboali mudah-mudahan proses peresmian dapat dilakukan dalam waktu dekat. Tentu Kita berharap Bapak Presiden dapat secara langsung meresmikan Pasar Toboali ini.” Kata Pj Sekda Basel Haris Setiawan, Kamis (29/8/2024).

Haris mengatakan, revitalisasi Pasar Toboali ini merupakan salah satu program strategis bagi Bangka Selatan. Sejak daerah ini terbentuk, ada harapan yang kuat agar keberadaan Pasar Toboali menjadi lebih representatif dan modern.

” Alhamdulillah sekarang sudah terwujud. Begitupun ruas jalan Toboali – Rias – Serdang yang sudah sangat lama dalam kondisi rusak, saat ini sudah mulus. Jalur dan akses transportasi dari Serdang melalui Rias ke arah Toboali dan sebaliknya juga cukup lancar dan efisien,” lanjutnya.

Begitu pun ruas jalan Toboali – Rias – Serdang yang sudah sangat lama dalam kondisi rusak, saat ini sudah mulus. Jalur dan akses transportasi dari Serdang melalui Rias ke arah Toboali dan sebaliknya juga cukup lancar dan efisien.

” Ruas Jalan Nasional Desa Bikang juga sudah dalam kondisi mulus. Untuk kondisi Irigasi Rias juga sudah dilakukan pemantauan untuk menjadi bahan perumusan kebijakan selanjutnya,” tuturnya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.