Lugas dan Berimbang

Polsek Belinyu Bersama Bhayangkari Bagikan 100 Takjil Untuk Masyarakat

0 403

 

Satuarahnews.com- Kepolisian Sektor Belinyu Bagikan 100 Paket Takjil atau makanan ringan untuk berbuka puasa kepeada masyarakat di daerah tersebut.

Kapolsek Belinyu, AKP Chandra Adi Satria Pradana mengatakan bertepatan momen bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, sekaligus menjalin silaturahmi dan kekompakan, Polsek Belinyu bersama Bhayangkari mengadakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat.

Pembagian takjil kepada masyarakat tersebut sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian bersama beberapa unsur di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

“Alhamdulillah di minggu kedua bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, kami bisa membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat Belinyu dan sekitarnya,” AKP Chandra di Belinyu, Kamis .

Menurutnya, selain membagikan takjil berbuka puasa, anggota juga memberikan imbauan ataupun berdialog kepada masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah selama bulan suci Ramadhan.

Apalagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah terawih hingga puasa, jangan sampai terganggu dengan aktivitas yang tidak diinginkan masyarakat.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat, untuk saling menghargai satu sama lain bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa ataupun ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Mari kita bersama-sama saling menghargai satu sama lain, terutama bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa maupun ibadah di bulan suci Ramadhan,” harapnya(Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.