Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Ini Tujuan Mayjen TNI Yanuar Adil Kunjungi Kodim 0432 Basel

0 69

 

TOBOALI- Panglima Kodam (Pangdam) II Sriwijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Yanuar Adil bersama istrinya Mila Yanuar Adil mengunjungi Kodim O432/Bangka Selatan, dengan disambut baik Dandim 0432 Basel Letkol Inf Gani Rahman, Sabtu (02/12/2023) siang.

Kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0432 Bangka Selatan, Mayjen TNI Yanuar Adil yakni melaksanakan kegiatan penanaman pohon durian, kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan koperasi kartika dan meninjau rumah dinas anggota Kodim 0432 Basel.

” Kunjungan saya datang ke Bangka Selatan untuk melihat prajurit-prajurit saya yang ada di Kodim 0432 Bangka Selatan. Saya ingin semangat kepada pasukan saya agar lebih semangat dalam menjalankan tugasnya dengan profesionalisme dan dedikasi tinggi,” kata Mayjen TNI Yanuar Adil.

Disamping itu, dirinya juga turut memuji kemegahan gedung Kodim 0432 Bangka Selatan, menurutnya hal ini tidak lepas dari kolaborasi dan sinergitas yang baik antar Pemerintah daerah dengan Kodim 0432 Bangka Selatan.

” Saya lihat bangunannya sangat bagus, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Basel Riza Herdavid yang telah banyak membantu dan mau menghibahkan tanah untuk pembangunan Kodim Bangka Selatan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah selalu siap mendukung kegiatan TNI yang bersetuhan langsung dengan masyarakat Basel.

” Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan TNI di tengah masyarakat saya. Dan saya bersama Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Yanuar Adil sepakat akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepadamasyarakat,” tuturnya (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.