Lugas dan Berimbang

Pj Gubernur Suganda: Semoga Rio dan Tiara Selalu Saling Mencintai

0 87

 

PANGKALPINANG – Penjabat (Pj.) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu beserta istri Maya Suganda Pasaribu, menghadiri undangan pernikahan Rio dan Tiara di Gedung Golden Palace Jl. Delima Siam III Girimaya Pangkalpinang pada Minggu (28/5/2023).

Tampil mengenakan batik yang senada dengan sang istri, Pj. Gubernur Suganda menyalami kedua mempelai dan mengucapkan selamat menempuh hidup baru, serta mendoakan agar kedua mempelai dapat berbahagia menjalani kehidupan berumah tangga.

Pj. Gubernur Suganda dan Istri terlihat membaur dengan para tamu lainnya, serta ikut bercengkerama dengan para tamu yang hadir seraya menikmati hidangan yang telah disajikan.

Pada kesempatan ini, Pj. Gubernur menyempatkan diri menyumbangkan suaranya. Diiringi tepuk tangan para tamu undangan, ia membawakan lagu berjudul Jangan Salah Menilai.

“Semoga Rio dan Tiara selalu saling mencintai,” doanya tulus diakhir lagu.

Usai menghadiri acara undangan pernikahan, Pj. Gubernur Suganda dan istri kemudian bergegas menuju Bandara Depati Amir untuk bertolak menuju Pulau Belitung. Di sana, dirinya akan menjalankan beberapa agenda kerja yang sudah dijadwalkan.

Penulis: Lisia Ayu
Foto: Jo Fandi
Editor: Dini

Leave A Reply

Your email address will not be published.