Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Ratusan Warga di Desa Pasir Putih Sambut Kedatangan Bupati Basel

0 122

SatuArahNews, Toboali- Ratusan warga dan Pelajar di Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan antusias menyambut kedatang Riza-Debby dalam Progam Aik Bakung priode kedelapan, Senin (20/03/2023) sore.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan ke daerah itu turut dimeriahkan penampilan marcing Band SMK Negeri 1Tukak Sadai dan tarian-tarian dari anak pelajar.

Animo masyarakat Desa Pasir Putih menyambut kedatangan Bupati Riza pun langsung mendapatkan respon positif dari Kepala Daerah Kabupaten Bangka Selatan.

” Saya sangat mengapresiasi sekali antusias masyarakat Desa Pasir Putih. Ini salah satu bukti warga saya rindu kepada pelayan-pelayanan yang ada di Aik Bakung,” sebutnya.

Di samping itu, Bupati Riza juga menegaskan bahwa dirinya datang ke Desa Pasir Putih bukan untuk dilayani melainkan melayani masyarakat di daerah ini dengan pelayanan Aik Bakung.

Dengan begitu, Riza berharap hadirnya progam Aik Bakung ini. Masyarakat dapat merasakan langsung pelayanan. Sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam mengurus administrasi yang akses jauh dari Pemerintah Daerah. ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.