Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Polsek Toboali Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Tanjung Ketapang

0 137

SatuArahNews, Toboali- Kepolisian Sektor (Polsek) Toboali Kabupaten Bangka Selatan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Ketapang pada senin (06/01/2023) pagi.

Bantuan sosial berupa beras itu diberikan langsung oleh Kapolsek Toboali IPTU Agam Gustafa Rikza kepada masyarakat yang membutuhkan di seputaran wilayah Kelurahan Tanjung Ketapang.

” Guna mendukung percepatan program IV Quick Wins Presisi Polri atau sesuai arahan dari Kapolri, hari ini kami memberikan puluhan bantuan paket sembako beras sekaligus sambang rumah warga yang tinggal di kelurahan Tanjung ketapang,” kata Kapolsek Toboali.

Selain itu, kata Kapolsek. Program dari Kapolri tersebut tidak hanya diberikan kepada warga Kelurahan Tanjung Ketapang saja. Rencananya bantuan sosial ini akan kembali dilanjutkan di setiap kelurahan desa maupun kecamatan yang ada di daerah toboali.

Hal ini dilakukan Kapolsek Toboali untuk menunjang program IV Quick Wins Presisi Polri, kemudian menjalin silahturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Toboali. Mempererat hubungan sinergitas polisi dengan tokoh masyarakat.
Serta meningkatkan keimaman dan ketakwaan kepada Allah SWT.

” Saya berharap warga kelurahan Tanjung Ketapang yang mendapatkan bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya dan membantu kebutuhan keluarga mereka,” harapnya ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.