Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Giat Jumat Berkah, Tim Baher Bagikan 200 Paket Lauk Pauk dan Sayuran

0 124

SatuArahNews, Toboali- Tim Bangka Selatan Hame-hame Begerak (Baher) kembali mengadakan Pasar Berkah di masjid Al Iman kampung Nelayan, Kelurahan Tanjung Ketapang. Jum’at (16/12/2022) pagi.

Sekretaris Tim Baher, Rafikoh mengatakan,
Giat berkah di hari jumat itu. Pihaknya membagikan lauk pauk dan sayuran kepada jamaah yang menggikuti kajian subuh RT 01, RT 04 di lokasi RW 02 wilayah kelurahan Tanjung Ketapang.

” Ini kegiatan rutin dari Tim baher sudah ketiga kalinya kami lakukan. Untuk jumlah sayur dan lauk pauk yang kami bagikan hari ini kepada para jamaah kurang lebih ada 200 bubung rumah jamaah dan warga,” katanya.

Rafikoh menyebutkan jumlah total 200 paket laut pauk dan sayuran berupa telur, bihun, tempe dan sayur kangkung itu merupakan dana dari Mitra PT Timah.

” Selain pasar berkah, Tim Baher juga membagikan 250 nasi kotak untuk warga Kampung Nelayan. Sedekah ini dari Tim Baher perwakilan Mitra KIP,” lanjutnya.

Melalui kegiatan ini, Rafikoh berharap masyarakat kampung nelayan yang mendapatkan bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya dan membantu kebutuhan mereka sehari-hari.

Sementara itu, Ketua masjid Al Iman Supardi mengucapkan, terimakasih kepada Tim Baher yang telah membantu masyarakat Kampung

” Dan suatu kehormatan bagi kami kepada Tim Baher Mitra KIP PT Timah yang melaksanakan sholat berjamaah serta melaksanakan kajian subuh dan pasar berkah di masjid kami ini,” sebutnya.

Dengan ini, kata dia. Bantuan yang telah diberikan Tim Baher kepada masyarakat kampung nelayan dapat mengurangi sejumlah kebutuhan bahan pokok.

” Sebelumnya Tim Baher juga memberikan batuan BLT nelayan, Sembako,bantuan berobat, UMKM, dan bantuan Biaya Pendidikan kepada masyarakat pesisir yang menbutuhkan. Sekali lagi Saya bersyukur dan berterimakasih semoga rejekinya lebih mantap dan hasil produksi timahnya lebih banyak,” harapnya ( Rilis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.