Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Kapolres Periksa Layanan Masyarakat di Polres Bangka Selatan

0 169

 

SatuArahNews, Toboali- Guna meningkatkan pelayanan yang optimal dan prima. Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melakukan pengecekan pelayanan SPKT, SKCK dan Satpas SIM di Polres Bangka Selatan, Kamis (3/11/2022)

Saat melakukan pengecekan, Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Riky Dwiraya Putra dan Perwakilan Provos Polres Bangka Selatan Okta, melihat secara langsung pelayanan yang diberikan personel terhadap masyarakat.

Kemudian, Kapolres mulai mengecek pelayanan pengaduan masyarakat, pengambilan sidik jari, dan tempat pelayanan pendaftaran SKCK.

Kapolres juga menayakan kepada masyarakat terkait kendala selama proses mengurus pelayanan SKCK dan Satpas SIM yang diberikan oleh para petugas Polres Bangka Selatan

Selain itu, Kapolres juga meninjau langsung fasilitas tempat pengambilan nomor antrian pemohon SIM, ruang rekam Satpas, Indeks kepuasan masyarakat terhadap layanan Satpas SIM, kemudian ruang pelaksaan ujian teori dan ujian praktik

Hal tersebut dilakukan Kapolres untuk memastikan fasilitas di Polres Bangka Selatan lengkap dan berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

” Kami akan melakukan pengecekan setiap seminggu sekali di tempat-tempat pelayanan masyarakat. Saya harap dengan kegiatan ini, personel dapat memberikan pelayanan yang optimal dan lebih baik lagi kedepannya,” harapnya. ( DIKA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.