Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Hadiri Pelantikan DPD KNPI Basel, Bupati Riza Tunggu Program Unggulan Kepemudaan

0 184

SatuArahNews, Toboali- Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bangka Selatan di Gedung Nasional Toboali, Rabu (05/10/2022)

Dalam sambutanya Bupati Riza menyampaikan Ketua beserta pengurus Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang baru dilantik priode 2022-2025 ini untuk bekerja sesuai harapan masyarakat.

” Saya mengucapkan selamat kepada Ketua KNPI dan pengurus DPD Basel yang baru saja dilantik hari ini, agar selalu berbuat untuk rakyat, mari bekerja dengan hati agar apa yang dikerjakan nantinya mendapat keberkahan dari allah SWT,” katanya.

Selain itu, ia berharap kepada Ketua dan Pengurus DPD KNPI agar menjadi sosok yang petarung bukan menjadi seorang yang tidak mengeluh mengatasi permasalahan dalam membesarkan nama KNPI Bangka Selatan.

Sementara itu, Ketua KNPI Bangka Selatan Agam Primadi mengatakan. Setelah dilantik hari ini dirinya akan mengencarkan beberapa program dalam pembangunan kepemudaan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

” Alhamdulillah hari ini kami resmi dilantik kepengurusan KNPI di Bangka Selatan setelah vacum selama 4 Tahun. Saya berharap kedepannya kami memberikan sesuatu yang lebih terhadap kepemudaan di Bangka Selatan,” katanya.

Setelah dilantik, pihaknya akan melaksanakan rapat kerja daerah untuk memutuskan program skala prioritas kepemudaan apa saja yang dapat disenergikan dengan Pemerintah Daerah.

Selain itu, ia menambahkan Indeks Kepemudaan di Bangka Selatan urutan 4 paling bawah se- Indonesia. Untuk itu pihaknya akan berkomitmen mendukung program Pemerintah Daerah dalam meningkatkan Indeks kepemudaan di Bangka Selatan. ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.