Lugas dan Berimbang

Molen Titipkan Anak-Anak Generasi Kota Pangkalpinang Kepada Para Guru Dan Kepala Sekolah

0 149

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil lantik pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) sekaligus membersamai pelepasan purnabakti pengawas dan kepala sekolah serta pisah sambut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (13/9/2022).

“Kita harus kerja benar-benar melayani, kita menjadi pelayan abdi masyarakat. Jika ada yang kurang, kita perbaiki sama-sama, telepon atau wa ku langsung boleh”, ujar Molen, sapaan akrab wali kota.

Molen menuturkan, guru merupakan profesi yang sangat mulia. Anak-anak guru biasanya berhasil, karena doa-doa yang baik dari banyak orang untuk para guru. Molen pun utarakan hingga kini ia selalu mengingat guru-gurunya bahkan mendoakan kebaikan guru yang pernah mendidiknya kala menempuh pendidikan Dasar, Menengah Pertama dan Menangah Atas.

“Ku sampai sekarang masih ingat ibu-ibu ku dulu, sampai sekarang mendoakan. Guru-guru ini tulang punggung pendidikan di Kota Pangkalpinang, pergaulan bebas dan narkoba membuat kita sangat was was untuk anak-anak kita, saya titip ya pak buk”, pinta Molen dengan nada rendah dihadapan para guru dan kepala sekolah.

Teruntuk pengawas dan kepala sekolah yang purnabakti, Molen berterima kasih atas dedikasi dan bantuan yang telah diberikan selama ini. Meski telah purnabakti, Molen harap untuk tidak saling melupakan dan terus bersinergi.

Mewakili Kepala Sekolah se-Pangkalpinang, Sugeng Riyadi, S.Pd selaku Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kota Pangkalpinang ucapkan terima kasih atas dukungan Wali Kota Pangkalpinang. Pihaknya selalu mengharapkan bimbingan orang nomor satu di Kota Beribu Senyuman agar kinerja diperiode ini akan semakin baik.

“Rekan-rekan kepala sekolah yang memasuki purnabakti, kami selalu berdoa untuk kebahagiaan bapak ibu sekalian untuk kembali kepada keluarga, tentu dengan memiliki waktu banyak bagi keluarga”, ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.