Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

TMMD di Bangka Selatan Resmi Ditutup, Bupati Riza Beri Apresiasi TNI

0 206

 

SatuArahNews, Toboali- Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Ke 114 Kodim 0413 Tahun 2022 di Desa Rias Kabupaten Bangka Selatan resmi ditutup.

Komandan Korem 045/ Gaya (Garuda Jaya) Brigjend TNI Ujang Darwis mengatakan, penutupan pekerjaan TMMD di Desa Rias ini selesai 100 persen baik dari pelaksanaan fisik maupun non fisik.

” Pekerjaan fisik pembukaan jalan sepanjang 6 Kilometer lebar 10 meter itu selesai 100 persen baik itu pelaksanaan non fisik seperti masalah kesehatan, wawasan kebangsaan, sosialisasi bahaya narkoba.

Selain itu sasaran kegiatan tambahan seperti pembangunan pos kamling, mushola dan kegiatan lainya juga sudah selesai,” ujarnya.

Kendati demikian, dia berharap pelaksanaan TMMD ke 114 yang sudah selesai dibangun di Desa Rias ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar.

Tak hanya itu, ia meminta masyarakat untuk selalu merawat dan menjaga pembangunan tersebut. Sehingga kedepannya manfaatnya juga ikut dirasakan oleh anak anak dalam jangka panjang.

” Saya sudah kordinasi dengan porkofimda Bangka Selatan baik itu pak Bupati, Ketua DPRD, Kajari dan Kapolres agar jalan kedepannya dapat ditingkatkan,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membangun pekerjaan TMMD di Desa Rias ini.

” Berdasarkan pantaun kami kegiatan TMMD ini berjalan lancar tinggal PR saja dari Kasad Jenderal Dudung. Mari sama kita rawat apa yang sudah dilakukan TNI di Bangka Selatan ini,” tuturnya. ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.