Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Polres Basel Tangkap Tiga Tersangka Pencurian di Toboali, Dua Diantaranya Masih Di Bawah Umur

0 576

SatuArahNews, Toboali- Satuan Reserse Kriminal Polres Bangka Selatan mengungkap kasus tindak pidana pencurian di wilayah Toboali, Kamis (25 /08/2022).

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan AKP Chandra Satria Adi Pradana menyampaikan pengungkapan tersangka A (15), AE (17) dan E (22) ketika Tim Opsnal Fanther Polres Bangka Selatan mendapatkan informasi keberadaan 3 tersangka pencurian. Rabu (24/08/2022).

” Tiga tersangka ini target Tim Opsnal yang diketahui saat itu sedang menjual atau memperbaiki handpone di salah satu konter yang ada di Kota Toboali.

Berkat kerja sama pihak konter bersama Tim Opsnal berhasil memancing tersangka untuk datang ke konter dan langsung menangkap tersangka,” katanya.

Untuk modus tersangka A dan E tersebut melakukan aksinya pada waktu malam hari masuk dengan mencongkel jendela rumah target.

Kini tersangka bersama barang bukti sudah dibawa ke Mapolres Bangka Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni 1 buah tas merek eiger warna coklat,1 unit handphone vivo, 1 unit vave merek dark, 1 unit handpone vivo A54.

Kemudian 1 unit handphone oppo f1. 1 unit handphond realme, 1 buah tas warna hitam, 5 buah tabung gas elpiji 3 Kg dan 1 unit motor merek Mio j warna putih hitam.

” Sesuai perbuatanya tersangka akan disangkakan pasal 363 ayat 2 dengan ancaman kurungan selama 7 Tahun penjara.

Dikarenakan tersangka masih ada yang dibawa umur. Maka tersangka yang masih diumur itu akan kami kordinasikan dengan PPA dan kami sampaikan tindak lanjutnya,” tuturnya ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.