Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Tim Baher Bagikan 350 Paket Makanan Ringan ke Ponpes dan Warga

0 255

 

SatuArahNews, Toboali- Tim Baher Mitra PT Timah Kabupaten Bangka Selatan membagikan 160 paket makanan ringan ke santri dan santriwati di Pondok Pesantren Tarbiyatul Mubtadiin Kampung Padang Toboali.

Sekeretaris Tim Baher Rafiko mengatakan, kegiatan berbagi pada pondok pesantren, duafa dan anak yatim pesisir itu merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Tim Baher, Jumat (19/08/2022)

” Setiap Jumat kami berbagi makanan untuk duafa, dan anak yatim. Cuman kami setiap bulan satu kali ada agenda berbagi dengan anak anak santri di wilayah toboali, seperti Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin dan Mullazamatul Al Ihsan,” katanya.

Dia menyebutkan untuk hari ini Tim Baher mengeluarkan 350 paket dan telah dibagikan ke Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin 160 paket, kemudian 20 paket di Ponpes Mullazamatul Al Ihsan.

” Dan sisa paket lainnya kami bagikan ke warga Suka damai, kampung Padang, Nelayan dan Tanjung Ketapang,” ujarnya.

Kemudian, pihaknya saat ini telah membantu beberapa perlengkapan alat sekolah di pondok pesantren yang ada di wilayah Toboali.

Untuk itu, rafiko menyampaikan apabila ada pihak pondok pesantren yang membutuhkan perlengkapan alat sekolah, pihaknya akan siap membantu ponpes tersebut. ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.