Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Penjabat Eseleon II, III, Pol PP dan Damkar di Test Urine

0 240

.

SatuArahNews, Toboali- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melakukan test urine mendadak selepas upacara bendera HUT RI ke -77 di Gedung Serba Guna. Rabu (17/08/2022)

Pejabat Eselon II,III, Satpol PP dan Damkar di lingkungan Pemkab Basel di test urine oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan, hal ini salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah untuk membebaskan para pegawai negeri sipil (PNS) dari bahaya narkoba.

” Sengaja saya pilih di hari upacara bendera HUT RI ini lantaran semua personil lengkap. Para eselon ini tidak bisa lari karena mereka sudah di absen,” ujar Bupati Riza.

Dari hasil tersebut, Bupati Riza berharap Pegawai Negeri Sipil ( PNS) di lingkungan Pemkab Basel tidak menunjukan hasil yang positf atau merdeka dari narkoba.

” Nanti kita lihat kadar kesalahan mereka masing masing, Jika nanti hasil test urine menunjukkan arah kesana atau positif narkoba. Maka akan ada sanksi tegas dan keras berupa pemecatan dari Pemerintah Daerah,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.