Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Tim Baher Bersama Wabup Basel Berikan Bantuan Perlengkapan Ibadah di Toboali

0 254

SatuArahNews,Toboali- Tim Bangka Helatan Hame Hame Bergerak, mitra PT Timah memberikan bantuan perlengkapan ibadah di wilayah Masjid Kelurahan Tanjung Ketapang. Senin (27/6/2022).

Adapun Bantuan yang diberikan berupa 4 rol sajadah ukuran 48,8 meter di Masjid Al Muhajirin, kemudian pengeras suara untuk Masjid Taklim Al-Muhajirin dan perlengkapan meja mengaji, serta buku di TPA Yamusli Kampung Padang.

Sekretaris Tim Baher Bangka Selatan, Rofiko menjelaskan bantuan tersebut bersumber dari dana kompensasi KIP mitra PT Timah.

” Bantuan ini rutin setiap bulan kita laksanakan, alhamdulilah saat ini sudah ada beberapa masjid yang menerima bantuan dari kita, minggu kemarin kami juga menyerahkan bantuan di Masjid Al Makmur Kampung Lalang Tunu,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengucapakan terimakasih dan memberikan apresiasi terhadap bantuan dari Tim Baher mitra PT Timah tersebut.

” Kami mengucapkan terimakasih banyak telah berkontribusi kepada masyarakat kami yang terdampak dari perusahaan tersebut. Bantuan ini saya harap dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat” harapnya.

Tak hanya itu, dia mengimbau kepada perusahaan yang beroperasi di wilayah tersebut, untuk selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Sehingga, ke depannya masyarakat Bangka Selatan yang terdampak oleh aktivitas perusahaan tersebut dapat merasakan kompensasi atau CSR. ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.