Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Semarak HUT Bayangkara ke-76, Polres Basel Adakan Kejuaraan Bulu Tangkis

0 348

SatuArahNews, Toboali- Semarak memperingati hari Bayangkara ke-76. Kepolisian Resor Bangka Selatan kembali mengadakan turnamen bulu tangkis pada Senin (20/6/2022) malam.

Turnamen bulu tangkis yang berlangsung di Gor Angsana, Toboali itu diikuti sebanyak 16 pasang ganda putra dari anggota Polres Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengatakan, kegiatan ini diselengarakan guna meningkatkan kekompakan serta silahturahmi sesama anggota.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengapresiasi animo para anggota Polres Bangka Selatan yang berlaga di turnamen bulutangkis Hut Bayangkara tersebut.

” Kegiatan ini kami adakan di luar jam dinas mereka. Jadi keluarga mereka bisa menyaksikan pertandingan ini dan bisa kita lihat antusiasnya sangat luar biasa. Para anggota ada yang membawa anak anak dan istri mereka dan ini yang saya harapkan,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, untuk anggota yang berhasil menjuarai turnamen bulu tangkis ini, dirinya akan memberikan hadiah menarik bagi para pemenang.

” Hadiahnya berupa uang tunai, doolprize dan hadiah menarik lainya bagi anggota yang ,” tuturnya (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.