Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Sebanyak 54 Santri dan Santriwati Wisuda, Ini Pesan Kemenag Bangka Selatan Untuk Orang Tua

0 307

SatuArahNews, Toboali- Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Tarbiyatul Mutadiin Kecamatan Toboali menggelar wisuda santri dan santriwati angkatan V pada. Kamis (9/6/2022) sore.

Kegiatan wisuda yang berlangsung di Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah itu diikuti sebanyak 54 para santri dan santriwati di daerah Bangka Selatan.

Pimpinan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Tarbiyatul Mutadiin Bangka Selatan, Rosidi berharap para santri dan santriwati yang wisuda itu dapat memiliki sifat akhlakul Kharimah terhadap Allah SWT serta sesama manusia dan lingkunganya.

” Semoga dengan memiliki rasa akhlakul karimah ini nantinya dapat membaur dengan baik dan aman ditengah masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bangka Selatan, Jamalludin meminta kepada orang tua agar santri dan santriwati, yang telah di wisudakan ini, bisa melanjutkan kembali belajar ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya berharap santri dan santriwati bisa melanjutkan ke jenjang perkuliahan. Selain itu saya minta orang tua tetap fokus mendampingi anak anak, karena jaman sekarang anak membutuhkan pendampingan dari orang tua. Sebagus apapun Madarasah dan sekolah kalau tidak ada bimbingan orang tua di rumah atau di lingkungan masyarakat itu sama saja sia sia,” tuturnya ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.