Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Pelajar di Basel Terpilih Jadi Paskibraka Nasional, Bupati Riza: Saya Terharu

0 454

SatuArahNews, Toboali- Chika salah satu pelajar di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Toboali ini, berhasil membuat harum nama daerah Kabupaten Bangka Selatan.

Pasalnya, anak pertama dari almarhum bapak Ronny Fitriadi dan ibu Desy Satya Riny yang tinggal di jalan Wahidin gang Todal Kecamatan Toboali  terpilih sebagai pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Nasional mewakili provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Chika salah satu pelajar di SMA Negeri 1 Toboali.

Mendengar hal tersebut, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengapresiasi kerja keras Chika sebagai pengibar bendera pusaka tingkat nasional.

” Tentunya ini buntuh mental dan fisik yang mempuni, bagi saya ini suatu kebanggaan saya sangat terharu sekali,” ucap bupati Riza, Sabtu (15/5/2022)

Tak hanya itu, dia berharap terpilihnya Chika di paskibraka ini dapat menjadi suatu tradisi dan prestasi yang harus di pertahankan di Negeri Beribu Pesona ini.

” Semoga ini menjadi motivasi dan isnpirasi bagi pelajar untuk lebih semangat dalam mencapai prestasinya. Kalau saya pikir tergabung di 68 anggota pengibar paskibraka di depan istana itu bukan hal mudah. Untuk itu saya minta dukungan dari masyarakat Bangka Selatan,” tuturnya ( Rilis/Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.