Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Saat Ibadah Puasa dan Lebaran, Kondisi Kamtibmas di Bangka Selatan Aman dan Kondusif 

0 270

SatuArahNews, Toboali- Selama operasi ketupat dimulai sejak ibadah puasa hingga berakhirnya lebaran idul fitri 1443 hijriah, situasi Kamtibmas di Bangka Selatan berjalan tertib dan aman.

 

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kabag OPS Polres Basel, Harry Kartono menyampaikan, saat menjaga kondusifitas kamtibmas di Bangka Selatan, pihaknya menemukan ganguan saat melaksanakan operasi ketupat 2022

 

” Seperti penemuan jenazah di Simpang Rimba, kemudian laka lantas di Desa Sadai dan Desa Simpang Rimba, dan pengungkapan kasus tindak pidana penyalagunaan narkoba,” katanya. Rabu, (11/5/2022).

 

Kemudian, berdasarkan pantuan di lapangan, arus mudik di Bangka Selatan terpantau berjalan lancar, kemacetan pun tidak terjadi, baik itu di pelabuhan penyebarangan Tukak Sadai.

 

Sementara ini, hanya kesadaran masyarakat Bangka Selatan saja yang mulai berkurang terhadap protokol kesehatan. Padahal pandemi Covid-19 saat di Negeri Beribu Pesona ini masih belum berlalu.

 

” Saya berharap masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dimana pun mereka berada.Tetap pakai masker dan cuci tangan. Agar virus covid 19 ini tidak menyebar lagi,” tuturnya (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.