Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Tujuh Desa di Bangka Selatan Dapat Paket Sembako dari PT RBT

0 558

SatuArahNews,Toboali- PT Refined Bangka Tin (RBT) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Bangka Selatan.

Dimana, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari perusahaan PT Refined Bangka Tin kepada masyarakat terhadap aktifitas perusahaan PT Prisma Multi Karya dan PT Artha Prima Nusa Jaya di daerah tersebut.

Bantuan CSR berupa paket sembako tersebut diberikan kepada 7 desa yang terdampak yakni, Desa Bikang, Jeriji, Serdang, Pergam, Pangkalbuluh, Malik, dan Bangka Kota,

Kemudian, petugas kebersihan Pemerintah kabupaten Bangka Selatan juga kebagian paket sembako dari PT Refined Bangka Tin.

Sebanyak 1.142 paket sembako itu diberikan secara simbolis Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid kepada perwakilan masyarakat desa di halaman kantor Bupati, pada, Rabu (21/4/2022). sore

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyampaikan bantuan ini merupakan kebiasaan rutin dirinya selama menjadi Kepala Daerah Kabupaten Bangka Selatan.

” Iya, ini salah satu kebiasaan rutin saya selama saya menjadi bupati dari perusahaan PT Refined Bangka Tin,” kata Bupati Riza.

Riza menyebutkan, adanya bantuan seperti ini. Tentunya banyak masyarakat Bangka Selatan merasa terbantu kebutuhannya ditengah pandemi Covid-19.

” Semoga bantuan paket sembako dari PT Refined Bangka Tin ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Bangka Selatan,” ucap Bupati Riza.

Selain itu, dia juga menghimbau kepada perusaahan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Bangka Selatan ini, agar saling berbagi kepada masyarakat.

” Bagi perusahaan yang beroperasi di Bangka Selatan, mohon sekiranya dengan segala kerendahan hati dan keikhlasan untuk saling berbagi dengan masyarakat kami. Apalagi saat ini dalam bulan suci ramadhan, insyaallah apa yang perusahaan lakukan itu akan membuahkan hasil lagi pada perusahaan tersebut,” tuturnya (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.