Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Rombak Kabinet, Bupati Riza Lantik 121 Penjabat Eselon Pemkab Basel

0 417

SatuArahNews, Toboali– Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, melantik penjabat pimpinan tinggi pratama, penjabat administrator dan penjabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 121 eselon II,III,dan IV itu berlangsung di Gedung Serba Guna Pemkab Basel, Kamis (17/3/2022)

Pasca pelantikan, Bupati Riza berharap penjabat yang dilantik dapat bekerja dengan maksimal serta meningkatkan hasil kinerjanya.

” Riza-Deby dituntut untuk memberikan perubahan. Oleh karena itu dengan dilantiknya penjabat baru hari ini dapat bekerja secara maksimal serta selaras dengan keinginan masyarakat Bangka Selatan,” kata Bupati.

Selain itu, Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan pelayan masyarakat, karena itu dirinya meminta ASN maupun penjabat ini agar selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

Sementara ini, kata Bupati, jika keuangan memungkinkan, tambahan penghasilan pegawai (TPP) Aparatur Negeri Sipil Bangka Selatan (ASN) Bangka Selatan segera disesuaikan.

“Saya tuntut dari ASN ini hanya kinerjanya saja dan boleh di cek ada tidak main dil dilan dengan Riza-Deby mereka ini. Bahwa yang non job pun tidak ada,”ucapnya.

Ia berkomitmen, Riza-Debby akan senantiasa memimpin Kabupaten Bangka selatan dengan hati, sehingga terciptanya kesejahteraan di masyarakat Bangka Selatan.( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.