Lugas dan Berimbang

Ketua DPRD Pangkalpinang Minta Para Tenaga Ahli Tingkatkan Kinerja

0 159

PANGKALPINANG – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza, menekankan kepada Tenaga Ahli (TA) di DPRD untuk meningkatkan kinerja dalam membantu tugas kelembagaan, baik Legislatif, penganggaran dan pengawasan di DPRD Kota Pangkalpinang.

“Kita mengharapkan Tenaga Ahli meningkatkan kinerja dalam membantu tugas Anggota DPRD, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Pangkalpinang,” ujar Hertza. Jumat, (21/1/2022).

Hertza menambahkan, saat ini DPRD memiliki 10 orang staf tenaga ahli dan 7 orang tenaga ahli fraksi. Dengan jumlah SDM itu diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya mengajak mari bersama-sama untuk menyamakan persepsi terkait perbaikan dan peningkatan kinerja dewan, di masa yang akan datang,” katanya.

Sementara itu, Staf Tenaga Ahli DPRD Kota Pangkalpinang, Pratama Putra berkomitmen, dirinya bersama rekan tenaga ahli akan bekerja sebaik mungkin untuk membantu para anggota DPRD.

” Kami akan berkerja sebaik-baiknya, karena saya merasa juga ada tanggung jawab kerja di DPRD Kota Pangkalpinang. Tentunya dengan arahan langsung ketua DPRD, kami staf tenaga ahli akan bekerja lebih giat dan lebih baik lagi, agar bisa membantu dan memaksimalkan kinerja fungsi tugas kelembagaan,”ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.