Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Satpol PP Akan Kerahkan 18 Personel Amankan Pelantikan Kades

0 409

SatuArahNews, Toboali – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka Selatan akan membantu pengamanan pelantikan 31 Kepala Desa dan pelantikan Ketua Tim Pegerak PKK, rabu (20/1/22) di Gedung Serba Guna Junjung Besaoh Bangka Selatan.

Pengamanan pelantikan terhadap 31 Kepala Desa dan Ketua tim pergerak PKK serentak priode 2022-2028 itu disampaikan langsung oleh Kepala Satuan Satpol PP Basel, Hasbi kepada awak media.

“Kami dari pihak Satpol PP siap membantu pengamanan dengan menurunkan 15 personil bagian ketentraman dan penertiban umum agar pelantikan Kades dan Ketua PKK ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif nantinya,” kata Kasat

Selanjutnya dirinya menyampaikan kepada Kepala Desa yang baru dilantik tersebut agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat kasus virus pandemi Covid 19 di Bangka Selatan ini belum berlalu.

”Saya berharap kepada Kades yang baru dilantik nanti untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan,dan tidak mengumpulkan orang banyak guna menghindari penyebaran Covid 19,” ujarnya ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.