Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

APTIN Berikan Bantuan Biaya Pembagunan ke Masjid Miftahul Ulum Toboali 

0 220

 

 

SatuArahNews, Toboali- Bupati Bangka Selatan bersama Asosiasi Petani Tambak Indonesia Nusantara (APTIN) memberikan santunan kepada Ketua Pengurus Masjid Miftahul Ulum Toboali. Senin (3/01/22)

 

Pada penyerahan tersebut, Arman selaku mantan  DPRD Kabupaten Bangka Selatan menjelaskan bantuan ini sekaligus rangkaian kegiatan rutin CSR APTIN terhadap masyarakat Bangka selatan di tegah virus pandemi Covid 19.

 

“Alhamdulillah hari ini kita memberi bantuan terhadap pembangunan masjid yang telah kita lakukan kepada Ketua Masjid Miftahul Ulum H. Somad, kegiatan ini adalah program rutin kami mulai dari bantuan sosial, Pendidikan, keagamaan, serta Kesehatan, dan bagi yang mendapatkan bantuan ini semoga mendapatkan berkah dari Allah SWT,” kata Arman di Toboali

 

Sementara itu, Ketua Masjid Miftahul Ulum H. Somad mengucapkan terimakasih yang sebesar besar telah memberikan bantuan uang santunan 100 Juta terhadap pembangunan Masjid Miftahul Ulum ini.

 

” Saya sangat berterimakasih Kepada Bapak Bupati, Bapak Arman, dan Bapak Hidayat Arsani atas bantuan yang telah diberikan APTIN kepada kami, semoga allah limpahkan rahmat dan rezekinya,” kata Ketua Masjid

 

Dirinya menuturkan, akan segera menyelesaikan pembangunan Masjid Miftahul Ulum mulai dari atap dan lantai Masjid sehingga masyarakat sekitar dapat melaksanakan shalat berjamaah di Masjid Miftahul Ulum ini.

 

” Untuk saat ini kita fokus pembangunan atap dan lantai masjid dulu, setelah itu kami akan memasang jendela, toilet, pintu, dan tempat wudhu, saya minta doanya agar pembangunan masjid ini cepat selesai,” Katanya (Rilis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.