Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Polres Basel Pantau Kegiatan Masyarakat Jelang Pergantian Tahun

0 288

 

SatuArahNews, Toboali- Menjelang malam pergantian akhir Tahun 2021, Kapolres Bangka Selatan melakukan pemantuan disejumlah lokasi titik pos pengamanan guna mewujudkan Kambtimas kepada masyarakat dalam perayaan Tahun Baru.

Dari hasil pantauan titik pos pengamanan tersebut, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengatakan perayaan pergantian Tahun 2021 kali ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Pergantian Tahun 2021 ini terbilang sepi, lantaran masyarakat kita tidak arak arakan, tidak europia dalam merayakan pergantian Tahun sehingga kejadian laka lantas, maupun penganiyaan, dapat terhindarkan,” kata Kapolres di Toboali, Jumat malam.

Selain itu, Kapolres mengapresiasi semangat dan kerja keras tim gabungan dari Polres Basel, TNI, Satpol PP dan unsur lainya yang telah bertugas mengamankan jalanya perayaan Tahun Baru ini.

” Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas berkat doa, kerja keras dan semangat kawan kawan yang bertugas dapat menciptakan suasana aman dan tidak ada kejadian apa pun di tengah masyarakat kita dalam menikmati pergantian tahun baru ini,” Katanya

Tak hanya itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan yang telah mematuhi himbauan untuk tidak mengumpulkan massa dan tetap mematuhi protocol kesehatan menjelang pergantian Tahun Baru, mengingat kasus Covid 19 di Bangka Selatan ini belum berlalu

” Saya selaku Kapolres Bangka Selatan sangat berterima kasih kepada masyarakat Toboali yang telah mematuhi himbauan dengan merayakan tahun baru dirumah saja dan tak lupa saya selalu mengingatkan masyarakat kita agar selalu vaksin bagi yang belum vaksin,” kata Kapolres di Toboali.

Selain hal tersebut, Anggota Pos Pam dan Posyan dari fungsi lalu lintas turun kejalan untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, sedangkan tim opsnal melakukan penyisiran di area rawan guna mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan saat pergantian tahun.( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.