Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Timgab Bangka Selatan Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Korban Serangan Buaya

0 1,129

 

SatuArahNews-Toboali, Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Bangka Selatan bersama Petugas Damkar, memberikan bantuan paket sembako kepada korban yang terkena serangan buaya di Perairan laut Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali. Minggu (12/12/21)

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran, Agus Hendri Alvado mengatakan, bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian bersama untuk masyarakat yang terkena musibah serangan buaya di Perairan laut Tanjung ketapang.

“Kami bersama BPBD Basel membagikan paket sembako kepada korban yang terkena serangan buaya di Perairan laut Tanjung ketapang, sekaligus melakukan diskusi kepada masyarakat rencana pengkapan buaya yang sudah meresahkan masyarakat itu,” kata Agus

Adapun paket sembako yang diberikan kepada korban berupa, beras, minyak goreng, Indomie, gula dan kebutuhan paket sembako lainnya .

Sementara itu, Agus bersama BPBD Bangka Selatan melakukan kordinasi kepada pihak Kepolisian maupun TNI berupa spanduk himbauan daerah rawan buaya kepada masyarakat di perairan laut Tanjung Ketapang tersebut.

Dia menghimbau kepada masyarakat sekitar yang hendak mencari Udang sungkur, dan para Pemancing, untuk selalu berhati-hati dalam melakukan akitifitas dilaut, dikarenakan banyak buaya yang berkeliaran di seputar perairan laut Nek Aji dan sekitarnya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.