Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Wabup Basel Tinjau Pelaksaaan Vaksinasi di Desa Trans Rias Toboali

0 562

 

SATUARAHNEWS, TOBOALI —  Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi meninjau kegiatan vaksinasi di Kantor Balai Desa Rias, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (15/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Bangka Selatan, mengapresiasi, antusias masyarakat Desa Trans Rias dalam mengikuti kegiatan suntik vaksin yang diselenggarakan oleh Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Babel, Puskesmas dan Perangkat Desa Rias.

“Untuk jenis vaksin kita hari ini yakni Sinovac dengan Astrazaneca, saya turut mengapresiasi antusias masyarakat Desa Trans Rias ini dalam melakukan suntik vaksin, terutama semangat Lansia dan anak-anak. Untuk Lansia dan anak-anak sendiri kita memilih dosis jenis Sinovac agar lebih aman ” kata Deby Vita Dewi kepada wartawan.

Deby mengatakan, pihaknya bersama Forkopimda Bangka Selatan akan selalu mendukung program pemerintah dalam mengejar target 100 % capaian vaksinasi di wilayah Bangka Selatan.

“Alhamdulillah, wilayah Basel sekarang ini terus gencar melakukan vaksin dan syarat target vaksin kita di Bangka Selatan ini sekitar 155 Ribu, dosis pertama sudah 69% khususnya di wilayah Basel dan doakan saja Desember ini capaian vaksin kita mencapai 80% sehingga Herd Imunnity di Basel ini bisa terbentuk,” katanya.

Dia mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan, yang belum melakukan vaksin untuk datang ke gerai terdekat dan jangan takut untuk di suntik vaksin. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.