Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Para Atlet, Official dan Pelatih Kabupaten Basel di Vaksin Covid-19

0 881

 

SATUARAHNEWS, TOBOALI — Polres Bangka Selatan,  bersama Puskesmas Toboali serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Selatan, melakukan vaksinasi Covid-19  dosis pertama kepada para atlet, official, wasit, dan pelatih untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2023 mendatang, Jumat (15/10/21).

Ketua Koni Basel Akbar Alfdjeri mengatakan, kegiatan vaksin ini dilaksanakan di Gedung Koni Basel. Pihaknya sudah menyiapkan seratus orang atlet untuk mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Hari ini kami sudah menyiapkan 100 vaksin yang pertama dan untuk vaksin yang kedua, kami menyediakan vaksin jenis Astrazeneca, yang hadir kegiatan suntik vaksin hari ini sudah ada enam belas orang, dan selesai sekira pukul 10:30 WIB,”kata Akbar.

Selain itu Akbar mengatakan, untuk para atlet yang masih duduk di bangku SMP dan SMA mereka semua sudah vaksin dosis pertama di sekolah masing-masing.

Kemudian, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bangka Selatan, Tim Gugus Covid serta Kapolsek Toboali yang turut membantu kegiatan vaksinasi ini, hingga berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Kapolsek Toboali, AKP Wendy Indra Yudha menyebutkan, tujuan dari vaksinasi ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat di Bangka Selatan.

Selain itu, kapolsek mengajak masyarakat Basel, khususnya di Toboali yang belum divaksin, untuk datang ke gerai-gerai yang disediakan, agar capaian vaksinasi Basel terus meningkat. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.