Lugas dan Berimbang

Polsek Simpang Teritip Polres Babar Jemput Lansia Untuk Vaksinasi

0 742

BANGKA BARAT — Polsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat, menjemput kalangan lanjut usia (lansia) di Kecamatan Simpang Teritip untuk dilakukan vaksinasi Covid-19. Langkah tersebut sebagai upaya Polsek Simpang Teritip untuk mempercepat distribusi vaksin untuk lansia yang belum merata. Selasa (12/10/2021).

Kapolsek Simpang Teritip IPDA Imam Satriawan SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan, Polsek Simpang Teritip menggunakan kendaraan roda empat datang ke desa-desa untuk menjemput masyarakat lansia.

Selain itu, para penyandang disabilitas atau berkebutuhan khusus juga dijemput langsung untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

“Pelaksanaan vaksinasi lansia, orang penyandang disabilitas dan yang berkebutuhan khusus, ini dilakukan dengan sistem di jemput dengan kendaraan roda empat Polsek langsung ke desa-desa, guna memudahkan para lansia penyuntikan vaksin,” kata Kapolsek,

Kapolsek Simpang Teritip juga mengajak, kegiatan vaksinasi ini harus tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yakni 5 M.

“Ayo patuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni 5 M agar terhindar dari  penyebaran corona”,ajaknya.

 

Penulis : Gusti

Leave A Reply

Your email address will not be published.