Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Antusias Masyarakat Tinggi, Polres Basel akan Tambah Gerai Vaksin Malam

0 342

 

SATUARAHNEWS, TOBOALI — Polres Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan kembali menambah gerai vaksinasi pada malam hari di wilayah Toboali.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Basel, AKBP Joko Irawan dalam kegiatan serah terima jabatan baru di Bangka Selatan sekira pagi pukul 09:00 WIB, Rabu (13/10/21).

Menurut Kapolres, dalam beberapa hari pelaksanaan vaksinasi malam cukup efektif, karena setiap jumlah capaian vaksinasi di Simpang Nanas Toboali cukup signifikan.

” Alhamdulillah capaian vaksin di Simpang Tugu Nanas Toboali di hari pertama, kedua, ketiga dan keempat capaian vaksin sebanyak 405, sedangkan capaian vaksinasi ke empat sejumlah 400 dan meningkat cukup signifikan, ” Kata dia.

Oleh karena itu pihaknya akan menambah satu gerai lagi di wilayah kota toboali guna mengantisipasi jumlah masyarakat semakin banyak datang di gerai Simpang Nanas Toboali.

“Antusias masyarakat untuk di vaksin malam hari cukup tinggi, karena itu untuk mengantisipasi mengalami penumpukan masyarakat kami akan menambah gerai malam di sekitar bank BCA Cabang Toboali, ” katanya.

Selain itu untuk meningkatan animo masyarakat pihaknya juga sudah menyiapkan doorprize yang menarik.

Oleh karena itu, kapolres mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar mendatangi gerai vaksin yang telah di siapkan oleh Polres Bangka Selatan pada malam hari. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.