Lugas dan Berimbang

Sat Binmas Polres Babar Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19

0 765

BANGKA BARAT — Sat Binmas Polres Bangka Barat, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (02/10/2021).

Baksos tersebut dilaksanakan untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu dimasa pandemi Covid-19. Selain itu. Sat Binmas Polres Babar juga memberikan edukasi kepada masyrakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat, AKP Edwar, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto mengatakan, baksos yang dilakukan ini adalah program rutinitas yang Sat Binmas untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.

“Sebanyak 10 paket sembako yang kami berikan ini semoga bisa bermanfaat bagi warga yang menerima, hal ini juga merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bangka Barat kepada sesama”, tutur Kasat Binmas

Selain memberikan bantuan, kata AKP Edwar, Sat Binmas juga terus mengedukasi agar warga terus menerapkan protokol Covid-19.

“Kami juga berupaya dan mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, sebagai salah satu usaha menghindari penyebaran Covid-19,”ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.