Lugas dan Berimbang

Bersama PHRI, Wali Kota Molen Salurkan Paket Sembako

0 173

PANGKALPINANG — Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Pangkalpinang, menyerahkan bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Senin, (13/9/2021).

 

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat Kota Pangkalpinang yang terdampak Covid 19. Terimakasih atas bantuan ini,” kata Molen sapaan akrab wali kota.

 

Molen berharap, pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dengan ditargetkannya pemberian vaksinasi di Kota Pangkalpinang mencapai 70 persen.

 

“Semoga PGK menuju Herd Immunity,” ucapnya.

 

Melalui bantuan ini, kata Molen diharapkan dapat membantu masyarakat Kota Pangkalpinang yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ini.

 

“Alhamdulillah di Kota Pangkalpinang masih banyak orang baik dan hari ini PHRI kota Pangkalpinang bisa berbagi kepada yang membutuhkan dan juga masyarakat yang terdampak Covid-19,”ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua BPC PHRI Kota Pangkalpinang, Sumiati mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan program dari PHRI Kota Pangkalpinang, untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

“Bantuan ini dikumpulkan dari anggota PHRI kota Pangkalpinang untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19,” katanya.

 

Selanjutnya Sumiati menjelaskan, bantuan tersebut murni kegiatan sosial dari PHRI Kota Pangkalpinang untuk membantu masyarakat.

 

“Kami harapkan dengan bantuan ini bisa memberikan dampak positif dari PHRI Kota Pangkalpinang bagi kemajuan kota dalam memutus penyebaran Covid 19,” ucapnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.