Lugas dan Berimbang

Jabat Ketua Umum ISSI Babel, Molen : ISSI Babel Harus Lebih Tersenyum

0 594

PANGKALPINANG — Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Bangka Belitung (Babel) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) 1 ISSI Babel, Rabu (23/6/2021), di Fox Harris Hotel Bangka di Pangkalpinang.

Dalam Musda tersebut, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil resmi menjabat sebagai ketua ISSI Babel.

Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, menyampaikan rasa terima kasih karena telah diberikan kepercayaan dan amanah, dan tanggung jawab baru selaku ketua umum Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) provinsi Bangka Belitung periode 2021-2025.

Bang Molen juga mengatakan tidak bisa bekerja sendiri dan perlu kerja sama antar pengurus, klub, komunitas dan seluruh stakeholder balap sepeda di Bangka Belitung, rabu malam (23/6/2021).

“ISSI Bangka Belitung lebih mandiri, humanis lagi, dan lebih tersenyum, dengan tetap mengedepankan kolaborasi dan prestasi,” kata bang molen

Orang nomor satu Pangkalpinang juga menuturkan ISSI Bangka Belitung lahir untuk melahirkan atlet pepeda prestasi. Kita akan bersama-sama meningkatkan prestasi para pembalap dan mencari bibit-bibit atlet potensial demi lebih mengembangkan ISSI Bangka Belitung ke depan.

“ Saya ingin ke depan kegiatan-kegiatannya lebih baik lagi dengan agenda event melalui sport tourism sehingga dapat mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung, serta dapat meningkatkan prestasi para atlet sepeda,” tutur Walikota yang biasa disapa bang Molen.

Bang Molen mengajak mari kita bikin senyum pesepedaan Bangka Belitung. ISSI Bangka Belitung menang, menang, menang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.