Lugas dan Berimbang

DPC PDIP Kota Pangkalpinang Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

0 737

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, menghadiri acara buka puasa bersama DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, di Sekretariat PDIP, Kelurahan Kejaksaan. Kamis (22/4/2021).

“Kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan oleh umat Islam ini sebetulnya untuk silahturahmi, komunikasi, biar kita bisa saling berbagi,” kata Molen dalam sambutannya.

Menurut Molen, hakekat dari berbuka puasa bersama ini, menandakan bahwa tidak ada perbedaan antar umat beragama maupun golongan.

“Kita hidup bersama-sama, kita berbagi bersama-sama. Oleh sebab itu, kegiatan buka puasa bersama ini, saya rasa bisa menjadi contoh bagi kita semua bahwa kebersamaan itu tidak ada perbedaan kita,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih, kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Kami dari Pemerintah Kota Pangkalpinang sekali lagi mengucapkan terima kasih, dan kebersamaan bersama kawan-kawan PDI Perjuangan ini terus terjalin bersama, mudah-mudahan kedepan kita masih bisa berjuang bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kota Pangkalpinang ini bersama” harapnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Anggota DPR RI sekaligus Wakil Bendahara Umum PDI Perjuangan, Rudianto Tjen, Ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza dan masyarakat setempat.

Anggota DPR RI Dapil Provinsi Babel, Rudianto Tjen, menghadiri acara buka puasa bersama DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, di Sekretariat PDIP, Kelurahan Kejaksaan. Kamis (22/4/2021).

“Saya bangga banyak sekali kader-kader yang hadir di sini kita, dalam suasana bulan suci ramadan kita bisa bersilahturahmi dengan baik pada hari ini,” kata Rudianto.

Wakil Bendahara Umum DPP PDIP ini mengapresiasi, kegiatan buka bersama ini menjalankan protokol kesehatan yang kerat.

“Kita sudah menjalankan protokol kesehatan Covid-19, tapi di Indonesia dari akhir-akhir ini angkanya mengalami penurunan, tetapi bukan berarti kita lupa dengan protokol kesehatan,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.