Lugas dan Berimbang

60 Prajurit Korem 045/Gaya Jalani Vaksinasi Covid-19

0 350

PANGKALPINANG, — Sebanyak 60 prajurit Korem 045/Garuda Jaya menjalani vaksinasi Covid-19, di Aula Makorem, Kompleks Perkantoran Pemprov Babel, Kota Pangkalpinang. Rabu (03/03/2021).

Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Djoko Sulistyono P.J.W., S.I.P., M.Si yang pertama melaksanakan vaksin tersebut kemudian dilanjutkan dengan para Kasi Kasrem dan Prajurit lainnya.

Danrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han) hadir di tengah-tengah prajurit untuk memberikan arahan, pencerahan dan motivasi tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi prajurit Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya.

Komandan mengatakan bahwa Vaksinasi ini untuk memberikan keyakinan bagi kita dalam melaksanakan tugas ditambah dengan disiplin Protokol Kesehatan sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kekebalan tubuh.

Brigjen M Jangkung menegaskan bahwa ia sendiri sudah melaksanakan vaksin sebanyak dua kali dan tidak ada efek sampingnya tetap bugar dan sehat – sehat saja.

Pimpinan TNI AD Babel ini mengajak prajurit dan seluruh masyarakat Babel untuk melaksanakan vaksinasi karna vaksin aman dan halal.

Selanjutnya mengharapkan masyarakat untuk mensukseskan program Pemerintah ini di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar wilayah ini terbebas dari Pandemi Covid-19. ( R.H. Penrem).

Leave A Reply

Your email address will not be published.