Lugas dan Berimbang

Lokalisasi di Kota Pangkalpinang Ditutup, Rio : Pemkot Harus Konsisten

0 256

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID —Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady mendung Pemerintah Kota Pangklpinang untuk menutup tempat prostitusi yang ada di Kota Pangkalpinang. 

Namun, kata Rio, Pihaknya mengimbau kepada Pemkot Pangkalpinang untuk dapat memberikan solusi kepada mereka yang terdampak dari penertiban tersebut dari aspek ekonomi.

“Jangan sampai kemudian justru menimbulkan masalah baru, yaitu masalah ekonomi di masyarakat sekitar lokalisasi,” ucapnya.

Ia menuturkan, gerakan terpadu dari berbagai OPD tentu sangat dibutuhkan agar, penyelesaian masalah penyakit masyarakat ini dapat diselesaikan secara komprehensif dan tuntas sampai ke akar permasalahannya.

Kemudian, tentu ini pekerjaan yang tidak akan selesai sehari semalam, maka DPRD Kota Pangkalpinang akan berkoordinasi dengan Pemkot Pangkalpinang untuk melakukan pengawasan secara berkala, mengenai  kebijakan yang dikeluarkan.

“Pemkot Pangkalpinang memang menjalankan  secara konsisten sebagaimana semangat di awalnya. Kami di Komisi II tentu karena ini merupakan bagian dari tupoksi kami, pengawasan tempat hiburan akan lebih intens yakni melakukan inspeksi ke lapangan,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.