Lugas dan Berimbang

Dua Tahun Pimpin Kota Pangkalpinang, Molen : Biar Masyarakat Yang Menilai

0 628

PANGKALPINANG —- Kepemimpinan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Wakil Walikota, M. Sopian (Senyum Molen-Sopian), memasuki tahun kedua.

Tentu banyak suka, duka dan tantangan membangun Kota Pangkalpinang yang saat ini dikenal masyarakat dengan “Kota Beribu Senyuman”.

Banyak sekali keberhasilan yang telah dibuat, selama dua tahun berkolaborasi Molen-Sopian ini, telah mengubah wajah Kota Pangkalpinang menjadi lebih cantik dan tertata.

Tak hanya itu, hingga pada bulan Oktober 2020, total investasi yang masuk ke Kota Pangkalpinang mencapai angka 1.6 Triliun, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

Namun, kolaborasi Molen-Sopian ini masih tersisa 3 tahun, untuk kembali menjalankan rencana dan program yang belum tuntas dikerjakan.

Molen mengungkapkan, selama dua tahun ini, Dirinya bersama jajaran, sudah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Pangkalpinang.

“Saya rasa, untuk dua tahun kepemimpinan kami, silahkan masyarakat menilai secara langsung seperti apa, kami pada dasarnya terus bekerja, melaksanakan visi-misi kami dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Molen. (16/11/2020).

Menurutnya, untuk penilaian apa saja yang dilakukan selama dua tahun menjabat, masyarakat yang dapat menilai, apa saja yang sudah dikerjakan dan dicapai selama kepemimpinannya bersama M. Sopian.

“Selanjutnya untuk penilaian, ya silahkan masyarakat menilai, apakah kami ini sudah sejauh mana,” kata Molen.

Molen mengatakan, untuk sisa 3 tahun sebagai Wali Kota Pangkalpinang, Dirinya berharap seluruh program, pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dapat segera terlaksana.

“Beri kami kesempatan lagi, kalau diizinkan Allah Yang Maha Esa, dengan sehat, kuat, selamat, dunia akhirat. Tiga tahun kedepan kami melaksanakan visi-misi kami dan meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.