Lugas dan Berimbang

Molen Harap Pengurus RT dan RW Bekerja Tulus dan Ikhlas

0 269

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil meminta kepada pengurus RT dan RW, untuk memimpin warga dengan penuh rasa tulus dan ikhlas.

Hal tersebut disampaikannya saat Pelantikan Pelantikan Pengurus RT dan RW Kelurahan Bukit Besar Periode 2020-2025, di Edotel, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang.

Pria yang akrab disapa Molen ini mengungkapkan, jabatan pengurus RT dan RW merupakan ujian dan amanah sebagai seorang pemimpin.

Tak hanya itu, kata Molen pengurus RT dan RW menjadi ujung tombak pembangunan Kota Pangkalpinang.

” Jadi pemimpin cuma beda jumlah orangnya saja, pengurus RT dan RW memimpin sekitar kurang lebih 200 orang, sedangkan saya Walikota Pangkalpinang memimpin sekitar 200ribu orang, beda-beda tips,” canda Molen dihadapan pengurus RT dan RW.

Ia menyebutkan, kehadiran Dirinya disini untuk bersilahturahmi kepada pengurus RT dan RW agar saling mengenal serta dapat berkolaborasi membangun Kota Pangkalpinang.

“Saya minta tolong yo bangun Kota Pangkalpinang, bantu saya agar kota yang kita cintai ini jauh lebih baik lagi. Tanpa bantuan kalian semua tidak mungkin tercapai, yuk kita satu visi misi agar menjadi kota kebanggan kita semua,” harap Molen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.